(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Kamis, 31 Agustus 2017

Brasil Akan Ketemu Ekuador, Coutinho Tidak Akan Jadi Starter


Harusklik.blogspot.co.id - Philippe Coutinho dipastikan takkan jadi starter saat Brasil menghadapi Ekuador. Willian akan mengisi posisi Coutinho di lini serang Tim Samba.

Coutinho tetap masuk dalam skuat Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Ekuador dan Kolombia. Padahal Coutinho belum bermain sama sekali di laga kompetitif musim ini.

Itu terkait spekulasi soal masa depannya di mana Coutinho terus diganggu Barcelona meski Liverpool berkali-kali sudah menolak tawaran klub Catalan itu. Bahkan di hari terakhir bursa transfer musim panas 31 Agustus ini, Coutinho masih kencang diisukan akan pindah ke Barca.


Hal ini pun nyatanya sudah merugikan Liverpool yang tak bisa memakai tenaga Coutinho dengan dalih si pemain sedang cedera. Bagi Coutinho, sengkarut masa depannya ini membuat dia harus kehilangan kesempatan main jadi starter.

Meski sudah berlatih bareng rekan-rekannya di timnas, Coutinho yang biasanya jadi starter kali ini akan dicadangkan. Adalah Willian yang bakal menemani Neymar dan Gabriel Jesus di lini depan.

"Dia sudah bermain musim ini, dia tampil hebat sejauh ini tentunya, maka dia akan jadi starter sementara Coutinho dicadangkan," ujar pelatih Timnas Brasil, Tite, seperti dikutip AP.

Sepanjang kualifikasi ini, Coutinho selalu dipasang sebagai starter dan sudah membuat tiga gol.

Tidak ada komentar: