(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Selasa, 29 Agustus 2017

Hari Ini (Selasa) Mbappe Resmi Bergabung Dengan PSG


Harusklik.blogspot.co.id - Kepindahan Kylian Mbappe ke Paris St-Germain bakal segera terwujud. Pasalnya pemain AS Monaco itu sudah mengonfirmasi transfernya ke PSG.

Mbappe memang dalam sepekan terakhir kencang diisukan bakal gabung ke PSG. Padahal awalnya pemain 18 tahun itu dikabarkan akan berseragam Real Madrid, Manchester City, atau Barcelona.

Tapi, PSG rupanya berani memberi tawaran 180 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun lebih kepada Monaco agar mau melepas Mbappe. Tawaran itu diterima dan Mbappe pun sedang mengurus proses kepindahannya.


"Dia menceritakan kepindahannya ke PSG seharusnya bisa diresmikan hari Selasa (29/8/2017) ini. Tentu saja ini berita yang sangat bagus untuk klub," ujar gelandang PSG yang juga rekan Mbappe di timnas Prancis, Adrien Rabiot, seperti dikutip Soccerway.

"Kylian adalah pemain muda yang sudah beranjak dewasa saat ini, dia nyaman bermain dalam tim, diberkahi potensi luar biasa dan juga berasal dari Paris. Meski kriteria terakhir itu tidak penting untuk PSG," sambung Rabiot.

Mbappe dan Rabiot saat ini sedang berada di Clairefontaine, pusat latihan Prancis dalam rangka Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini. Mbappe musim lalu tampil oke untuk Monaco dengan torehan 26 gol di seluruh kompetisi.

Tidak ada komentar: