(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Rabu, 30 Agustus 2017

Jon Oblak Mempertimbangkan Musim Depan Untuk Masa Depan-nya


Harusklik.blogspot.co.id - Jan Oblak berkomitmen dengan Atletico Madrid di 2017-18. Namun, kiper berusia 24 tahun itu akan mempertimbangkan masa depannya di musim depan.

Oblak didatangkan Atletico dari Benfica pada tiga tahun lalu untuk mengisi posisi Thibaut Courtois, yang diminta 'pulang' ke Chelsea. Sampai kini, pesepakbola Slovenia itu memperlihatkan performa yang memuaskan di bawah mistar gawang.

Beberapa klub termasuk Manchester United dan Paris St. Germain sempat dikabarkan tertarik mendapatkan Oblak. Bahkan klub yang disebut terakhir bersedia mengaktifikan klausul pembelian Oblak yang mencapai 100 juta euro.


Kontrak Oblak bersama Los Rojiblancos baru akan habis pada 2021. Oblak tidak akan menerima tawaran apapun sebelum pergantian musim nanti.

"Apa yang bisa kukatakan adalah aku akan menghabiskan musim ini di Madrid," Oblak mengungkapkan di AS. "Aku sepenuhnya menjadi pemain Atletico untuk musim ini, setelah itu siapa yang tahu. Kita lihat saja."

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Itulah yang bisa kukatakan sekarang, bahwa aku masih pemain Atletico. Aku puas dan kuharap aku akan menjalani sebuah musim yang bagus di kota Madrid."

"Aku tidak bisa mengatakan apapun tentang apa yang sudah terjadi di musim panas ini. Aku tidak bisa bialng apakah ada minat dari klub-klub lain atau ada negosiasi atau apapun namanya. Satu hal yang pasti dan yang penting saat ini adalah seperti yang kubilang: bahwa aku bertahan di Atletico untuk sekarang. Itu saja."

Tidak ada komentar: