(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Senin, 28 Agustus 2017

Mbappe Bergabung Dengan PSG, PSG Sudah Sepakati Harga Transfer-nya


Harusklik.blogspot.co.id - Banyak kabar yang berhembus bahwa Paris Saint-Germain sudah menyepakati harga transfer untuk memboyong Kylian Mbappe dari Monaco pada musim panas ini.

Begitu setidaknya kata Sky Sports, yang mendasarkan pada keterangan sumbernya. Dikatakan bahwa saat ini PSG akan merekrut Mbappe lewat durasi peminjaman setahun, dengan kewajiban membelinya seharga 166 juta pounds (Rp 2,835 triliun) pada musim panas tahun depan.

Masih menurut Sky Sports, Mbappe belum menandatangani transfer kepindahan tersebut. Kedua klub juga belum memberi komentar mengenai kabar ini.

"Akan tetapi, setelah mendatangkan Neymar dengan nilai rekor pemecah transfer dari Barcelona awal bulan ini, PSG hanya akan merampungkan transfer Mbappe setelah benar-benar yakin sudah memenuhi persyaratan Financial Fair Play UEFA," tulis Sky Sports.

Mbappe sendiri sudah menarik minat dari sejumlah klub top musim panas ini, termasuk Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.

Musim lalu penyerang usia 18 tahun itu mencetak 26 gol dan delapan assist untuk membantu Monaco menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Tidak ada komentar: