(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Senin, 28 Agustus 2017

Timnas Brasil Menyatakan Bahwa Coutinho Tidak Cedera, Hanya Akal-Akalan Klub-nya


Harusklik.blogspot.co.id - Ada tanda tanya setelah timnas Brasil menyatakan Philippe Coutinho fit dan siap main di kualifikasi Piala Dunia. Sebelumnya Coutinho dinyatakan Liverpool, klubnya, masih cedera.

Pemain 25 tahun itu sedang santer dikaitkan dengan Barcelona, yang sudah mengajukan tiga tawaran untuk mendatangkan Coutinho dari Liverpool. Ketiga tawaran itu ditolak Liverpool.

Coutinho sendiri, yang kabarnya juga sudah mengajukan permintaan untuk dijual, belum tampil di laga kompetitif Liverpool awal musim ini karena dinyatakan masih mengalami cedera punggung.

Menariknya, sebagaimana diwartakan ESPN, Federasi Sepakbola Brasil (CBF) justru menyatakan Coutinho fit dan siap main di partai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador pada 31 Agustus dan Kolombia tanggal 5 September.

"Pada hari Senin seorang juru bicara CBF mengatakan bahwa mantan pemain Inter Milan itu bebas dari cedera dan akan memulai berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada hari Selasa,"tulis ESPN.

Sebelum bergabung dengan timnas Brasil di Porto Alegre, akhir pekan lalu Coutinho juga sempat mampir ke Rio de Janeiro untuk menemui dokter Michael Simoni yang sudah dikenalnya selama bertahun-tahun.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Coutinho sudah lebih dulu menjalani tes medis dengan Simoni, terkait kemungkinannya pindah ke Barcelona, mengingat penutupan bursa transfer musim panas kian dekat. Simoni membantahnya.

"Ia menelepon saya (hari Minggu). Saya tak memeriksanya, tak ada yang berkaitan dengan urusan medis," kata Simoni, yang kini menjadi direktur kesehatan di klub Brasil Fluminense.

"Saya menelepon Rodrigo Lasmar (dokter timnas Brasil) dan menjelaskan segalanya. Ia bisa berlatih seperti biasanya. Saya tidak melakukan pemeriksaan klinik, ia datang untuk ngobrol sebagai teman. Ia gelisah dengan kemungkinan berganti klub. Tentu kami membicarakan kemungkinan transfer, mengenai situasi hatinya saat ini."

"Rasa sakit di punggungnya, menurut saya, didasari kegelisahannya tersebut. Otot biasanya jadi tegang karena hal tersebut," tuturnya.

Tidak ada komentar: