(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Rabu, 30 Agustus 2017

Xabi Alonso Masih Belum Akan Kembali Ke Dunia Sepakbola Untuk Menjadi Pelatih Dalam Waktu Dekat


Harusklik.blogspot.co.id -  Xabi Alonso masih belum akan kembali ke dunia sepakbola dalam waktu dekat. Dia masih belum akan memulai karier menjadi pelatih.

Alonso pensiun di akhir musim sim 2016/2017. Hingga saat ini, di masih menikmati masa-masa selepas gantung sepatu.

Alonso mengaku sedang menjaga jarak dengan sepakbola. Oleh karena itu, dia masih belum akan kembali ke lapangan dalam waktu dekat.


"Untuk saat ini, saya berada di sini, belajar, melihat sepakbola dari kejauhan dan menikmati waktu saya," kata Alonso di Marca.

"Saya akan menunggu. Saya membutuhkan waktu untuk menjaga jarak dengan pertandingan, meskipun suatu hari saya akan menjadi pelatih. Lalu, kita lihat saja dimana saya akan berakhir," kata Alonso lagi.

Ditanya mengenai kans melatih Real Sociedad, Alonso poun memberi jawaban.

"Itu akan fenomenal. Suatu hari saya ada di Anoeta dan sebenarnya mereka mempunyai cara berman di bawah Eusebio dan mereka semua mengerti apa yang bisa mereka kerjakan dengan baik. Mereka mempunyai ide yang jelas mengenai bagaimana mereka ingin bermain dan tampak bagus," kata Alonso.

Tidak ada komentar: