(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Kamis, 31 Agustus 2017

Cristiano Ronaldo Hat-Trick, Portugal Melibas Kepulauan Faroe 5-1


Harusklik.blogspot.co.id - Timnas Portugal memetik kemenangan telak dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka menang 5-1 atas Kepulauan Faroe, Cristiano Ronaldo hat-trick.

Saat menjalani pertandingan di Estadio Bessa, Porto, Jumat (1/9/2017) dini hari WIB, Selecao das Quinas tampil amat dominan. Dalam data yang dilansir oleh ESPN FC, mereka membukukan 76 persen penguasaan bola.

Dalam pertandingan itu, Ronaldo mencetak gol cepat. Saat pertandingan berjalan tiga menit, dia sudah membobol gawang lawan.

Meneruskan umpan silang terukur dari Bernardo Silva, Ronaldo mencetak gol dengan tendangan akrobatik.

Portugal menggandakan keunggulan pada menit ke-29. Joao Mario dilanggar di kotak 16 meter, wasit menunjuk titik putih. Ronaldo menjadi eksekutor dan mampu menunaikan tugasnya dengan baik.

Tim tamu bisa memperkecil defisit gol pada menit ke-38. Rogvi Baldvinsson yang mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan first time. Saat babak pertama, skornya 2-1 untuk keunggulan Portugal.

Pada paruh kedua laga, Portugal bisa mencetak tiga gol tambahan. William Carvalho mencatatkan namanya pada menit ke-58. Dia menyundul umpan silang Ronaldo dari jarak dekat.

Enam menit berselang, giliran Willian Carvalho yang membidani gol Ronaldo. Pemain Real Madrid itu bisa mencatatkan hat-trck dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Portugal menambah gol lagi pada menit ke-84. Memanfaatkan blunder pemain belakang Kepulauan Faroe, Nelson Oliviera mencatatkan gol dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Portugal kini ada di posisi kedua Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Mereka mengumpulkan 18 poin, tertinggal tiga angka dari Swiss.

Sementara itu, Kepulauan Faroe ada di posisi empat dengan koleksi lima poin.

Tidak ada komentar: