(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Kamis, 31 Agustus 2017

Dengan Neymar, PSG Mampu Menjuarai Liga Champions


Harusklik.blogspot.co.id - Datangnya Neymar sudah sedemikian membuat Paris Saint-Germain percaya diri. Dengan Neymar, PSG pun disebut akan mampu menjuarai Liga Champions.

Begitu setidaknya keyakinan dari Marco Verratti, salah satu pemain tengah PSG, terhadap kedatangan rekan barunya yang musim panas ini ditebus dari Barcelona.

"Neymar adalah sebuah perekrutan besar. Saya sempat berpikir ia takkan datang. Pada awalnya saya skeptis," kata Verratti kepada Corriere della Sera yang dikutip Football ltalia.

"Dani Alves bilang mengenai adanya kemungkinan. Tidak mudah buatnya untuk meninggalkan Barca, dan pemain seperti (Lionel) Messi dan (Luis) Suarez. Tapi Neymar melakukannya: ia fenomenal, yang dalam benaknya siap membawa Paris ke puncak persepakbolaan Eropa."

"Sekarang tak ada yang mustahil dan kami mampu menjuarai Liga Champions," ujar pemain asal Italia itu.

Musim lalu PSG disingkirkan Barca di 16 besar Liga Champions. PSG menang 4-0 di leg pertama, tapi tersingkir setelah kalah 1-6 di partai leg kedua. Di pertemuan kedua, Neymar membuat dua gol dan satu assist untuk bantu meloloskan Blaugrana dengan agregat 6-5.

Bersama PSG, Neymar sejauh ini sudah melakoni tiga pertandingan. Ia membuat tiga gol dan tiga assist dari jumlah pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar: