(Website seputar berita terbaru,berita nasional,internasional,sports,politik,gaya hidup,cerita dewasa)

Kamis, 31 Agustus 2017

Serge Aurier Bergabung Dengan Tottenham Hotspur Di Akhir Bursa Transfer Musim Panas


Harusklik.blogspot.co.id - Tottenham Hotspur mendatangkan pemain baru keempatnya di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia adalah bek Paris St-Germain Serge Aurier.

Aurier sebenarnya adalah pilihan utama pelatih PSG Unai Emery di pos bek kanan. Musim lalu, Aurier yang sempat kehilangan tempatnya di musim terakhir Laurent Blanc, tampil 32 kali di seluruh kompetisi namun tak mencetak satu gol pun.

Namun, kedatangan Dani Alves musim panas ini membuat kans Aurier menjadi starter lantas berkurang dan kemudian dia pun memilih hengkang.


Setelah lama dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Chelsea, Aurier pada tanggal 31 Agustus ini yang bertepatan dengan hari terakhir bursa transfer musim panas, menerima pinangan Spurs.

Kabarnya Spurs harus membayar sampai 23 juta pound sterling untuk jasa Aurier yang dikontrak hingga 2022.

"Ini kesempatan besar dan juga menarik untuk bermain di klub yang luar biasa ini dan saya berkeinginan untuk membuktikan diri secara profesional di dalam serta luar lapangan," ujar Aurier di situs resmi klub.

"Ini awal baru untuk saya dan saya akan melakukan apapun untuk membuat suporter Spurs, yang begitu besar dan beragam itu, bangga kepada saya," sambungnya.

"Fans sangat penting untuk klub dan saya ingin menunjukkan kepada mereka serta orang-orang di Spurs kemampuan terbaik Serge Aurier," tutupnya.

Aurier akan diproyeksikan menggantikan Kyle Walker yang dijual ke Manchester City. Dia jadi pembelian keempat Spurs musim ini setelah Davinson Sanchez, Paulo Gazzaniga, dan Juan Foyth.

Tidak ada komentar: